Pesan Dandim 0719/Jepara Kepada Seluruh Anggota - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 24 Mei 2021

Pesan Dandim 0719/Jepara Kepada Seluruh Anggota

  

Pesan Dandim 0719/Jepara Kepada Seluruh Anggota

Merdekajayapos.com JEPARA – Seluruh anggota Kodim 0719/Jepara baik prajurit TNI maupun PNS Kodim 0719/Jepara menerima Jam Komandan, yang diberikan langsung Komandan Kodim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol di Aula Gedung Baru Makodim 0719/Jepara. Senin (24/5/2021).


Jam Komandan merupakan kegiatan rutin digelar di satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap satuan serta anggotanya dimana terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.


Dalam kesempatannya tersebut Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.Pol menyampaikan bahwa jam Komandan kali ini untuk memberikan pengarahan yang bertujuan untuk pengecekan personel maupun materil serta menginformasikan berbagai hal.


Saya tekankan kembali kepada seluruh prajurit Kodim 0719/Jepara agar dapat melaksanakan kedinasan dengan baik, jangan buat pelanggaran dan pedalami setiap tugas pokok prajurit di satuan teritorial.” Kata Dandim.


Lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara menambahkan lakukan penguasaan di wilayah secara optimal sehingga apabila ada suatu permasalahan atau pertanyaan bisa menjawab dengan benar, serta pelihara dan jaga selalu hubungan baik kepada semua pihak.


“Saya harapkan seluruh prajurit dapat melaksanakannya serta menjauhi segala sesuatu yang berbau dengan pelanggaran, serta selalu berfikir positif sebelum bertindak, selalu jaga keamanan, baik personel, material dan pangkalan.” Ujar Dandim. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad