Liburan Lebaran Pengunjung Wisata Dihimbau Patuhi Protokol Kesehatan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 19 Mei 2021

Liburan Lebaran Pengunjung Wisata Dihimbau Patuhi Protokol Kesehatan

 

Liburan Lebaran Pengunjung Wisata Dihimbau Patuhi Protokol Kesehatan

Merdekajayapos.com JEPARA – Masih dalam suasana lebaran 1442 hijriah, untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya klaster wisata penularan Covid-19, Babinsa Serda Yustanto anggota Koramil 12/Donorojo melaksanakan pemantauan dan himbauan kepada pengunjung wisata Gua Manik, yang berada di Desa Banyumanis, Kecamatan Donorojo. Rabu (19/5/2021).


Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Yustanto yang tergabung dalam Pos pengamanan terpadu bersama dengan anggota Polsek Donorojo dan anggota Satpol PP (Pamong Praja), untuk melakukan pemantauan di wisata gua manik.


Sinegritas TNI-Polri dan dibantu Satpol PP terus melakukan pemantauan dan juga mendatangi pengujung wisata guna memberikan imbuan agar selalu mengutamakan keselamatan dan waspada penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah di wilayah Kabupaten Jepara.


Pasiops Dim 0719/Jepara Kapten Inf Triyono mengatakan posko terpadu pencegahan Covid-19 di tempat wisata ini merupakan upaya bersama TNI-Polri dan Pemerintah Kota Jepara dalam rangka menciptakan keamanan dan juga mencegah penyebaran Covid-19.


“Selaku bagian satgas penanganan Covid-19, pihaknya akan intens mengawasi dan melakukan pemantuan khususnya kawasan wisata dan tempat-tempat yang menimbulkan keramaian.” Kata Pasiops saat ditemui.


Lebih lanjut, kegiatan ini sebagai sarana edukasi dan imbuan terkait penerapan protokol kesehatan saat masyarakat beraktivitas di dalam sauasana libur lebaran 1442 hijriah.


“Untuk itu, kami harapkan kepada masyarakat yang berlibur di tempat wisata untuk tetap patuh pada protokol kesehatan sehingga kita semua dari penyebaran Covid-19.” Pungkas Kapten Inf Triyono (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad