Mayoritas Pelatih Senang, Liga Sepaktakraw Putaran Kedua Di Jepara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 08 Mei 2021

Mayoritas Pelatih Senang, Liga Sepaktakraw Putaran Kedua Di Jepara

 

Mayoritas Pelatih Senang, Liga Sepaktakraw Putaran Kedua Di Jepara
Peringkat 1 dan 2 liga Sepaktakraw putaran pertama di Semarang

Merdekajayapos.com JEPARA- Beberapa hari lagi liga Sepaktakraw batik Al Syaffa di gelar di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara. Liga antar klub Sepaktakraw Jateng DIY yang diputar tanggal 30 Mei ini disambut gembira oleh para sebagian pelatih.


Bertindak sebagai tuan rumah, pelatih Singa Jepara  Panji Kerso saat diwawancarai di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara, Sabtu 8/5/2021 mengaku senang atas ditunjuknya Jepara. " Ini sangat bagus , di satu sisi tempatnya lebih layak dan lebih nyaman.di sisi lain bisa kita jadikan pacuan bagi atlet-atlet  yunior kita untuk lebih bersemangat dalam berprestasi karna bisa menyaksikan secara langsung permainan senior seniornya dari beberapa daerah" ujar Panji.

Peringkat 1 dan 2 liga Sepaktakraw putaran pertama di Semarang
Suasana latihan di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara
Sama dengan Panji, Pelatih PST Sigar Penjalin Bantul Surahno pun senang liga putaran kedua di gelar di Jepara. " Dari segi tempat, saya kira lebih bagus dari pada liga putaran pertama. Di putaran kedua target kami perbaiki peringkat" ujar Surahno.


Demikian juga dengan Pelatih PST Sekar Langit Demak. " Meski ada sedikit kendala dalam latihan, kami semangat kirim Tim ke putaran kedua yang diputar Di Jepara, latihan kami agak terganggu karena lagi bulan puasa. Yang pasti putaran kedua seru, tempatnya bagus", ungkap Barok .


Berbeda dengan Panji Kerso, Mubarok  dan Surahno, pelatih Wiji Coffe Wonosobo Slamet Wijiyono mengaku jarak cukup menjadi kendala. " Jarak tempuh lumayan jauh dari Wonosobo jadi kami pun tidak pasang target muluk- muluk. Bisa datang bermain Sepaktakraw dan  ngopi bersama itu sudah senang " ungkap Wiji berkelakar. (Edy Sulton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad