Rina Aditama Milenial Multitalenta Musisi Panggung Kota Pacitan Jawa Timur - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 08 Mei 2021

Rina Aditama Milenial Multitalenta Musisi Panggung Kota Pacitan Jawa Timur

 

Rina Aditama Milenial Multitalenta Musisi Panggung Kota Pacitan Jawa Timur
Rina Aditama Milenial Multitalenta Musisi Panggung Kota Pacitan Jawa Timur
Merdekajayapos.com PACITAN- Semenjak pandemi covid-19 dunia hiburan live terutama hiburan panggung dilarang oleh pemerintah karena salah satu yang dikhawatirkan adanya percepatan penyebaran covid- 19, ini yang menyebabkan banyaknya musisi juga yang berkecimpung di dunia hiburan mendapatkan imbas adanya pembatasan tersebut, dengan pembatasan tersebut dunia intertaimen harus memutar otak supaya dapat menghidupkan ekonominya. 


Rina Aditama milenial musisi multitalenta asal pacitan Jawa Timur, selain mempunyai paras cantik juga mempunyai suara emas, aksinya di dunia hiburan panggung cukup dikenal di kota pacitan Jawa timur. Penampilan aksi panggungnya sudah tidak diragukan lagi totalitasnya. Bahkan satu tahun belakangan ini, penampilan Rina Aditama cukup trending di kanal youtube chanel


Dia Rina Aditama sang mutiara yang terpendam yang perlu di asah tentu akan berkilau dan masyarakat kota Pacitan tentunya bangga dengan bakat bakat anak muda milenial bertalenta luar biasa, dengan keanggunan dan tutur kata yang lembut atau attitude yang baik kedepan mutiara ini akan bersinar dan menjadi bintang hiburan tanah air khususnya Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

Rina Aditama Milenial Multitalenta Musisi Panggung Kota Pacitan Jawa Timur

Nama Asli Rina Eky Priyanti dengan nama panggung yang lebih di kenal dengan nama Rina Aditama sudah menekuni dunia tarik suara sejak kelas 2 SMK lulusan dari SMK Negeri 2 Pacitan Jawa Timur dan sekarang melanjutkan kuliah di ISI Surakarta semester 8 Jurusan Seni Karawitan.


Saya sekarang menetap tinggal di RT 03 RW 03 dusun Krajan 1 Desa Jatigunung kecamatan Tulakan kabupaten Pacitan Jawa Timur


Selain kuliah dan nyanyi dari panggung ke panggung juga sambil jualan online dan ngonten di youtube," ujar Rina Aditama yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan suami istri bapak Supriyanto dan ibu Tukiyah.


Dan sekarang Rina Aditama menetap di group orkes Sangkara Musik Pacitan Jawa Timur," kata dara cantik kelahiran 14 Juni 1997 yang mendambakan cowok yang seprofesi biar sama-sama paham situasi dan kondisi saat manggung.


Sebagai musisi Rina Aditama dituntut untuk bisa memerankan berbagai genre musik yang di gemari masyarakat misalnya genre musik campursari, langgam jawa, POP dan dangdut juga permintaan genre musik lainnya.


Selama ini Rina Aditama dikenal masyarakat dengan suaranya yang bening dengan cengkok suara yang khas selalu dinanti oleh para penggemarnya, terutama di berbagai kota, seperti kota ponorogo, wonogiri, kediri dan juga di kota kelahirannya Pacitan Jawa Timur. Rina Aditama juga mempunyai nama Fans Rinalova yang tersebar di berbagai kota di seluruh indonesia. 


Dara cantik dan manis dengan gingsul dan lesung pipit terlihat dalam keserderhanaan atau kesehariannya menuturkan


"Dengan kerja keras dan ikhtiar tentu akan menuai sebuah kesuksesan dan tidak lupa do'a dari orang tua, apalagi berkah ramadhan 1442 H semoga kondisi sekarang ini kembali normal dan dunia entertain kembali seperti sedia kala," ungkapnya


Harapan tentu saja yang utama adalah keluarga, kebahagiaan orang tua modal utama yang selama ini selalu mendukung karier saya, tanpa adanya doa orang tua dan kerja keras tentu saya bukan apa apa seperti sekarang.


Para seniman, musisi seperti saya, pelaku dunia hiburan berharap semoga pandemi Covid- 19 segera berlalu biar kami ini bisa bekerja lagi," tandasnya.


Selain pandemi cepat berlalu dan para seniman musik dapat bernafas kembali bekerja untuk dapat sekedar hidup dan bertahan ditengah situasi pandemi sekarang ini," harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad