Peran Serta Anggota Koramil 05/Mayong Bantu Dinsos Jepara Salurkan Bantuan Pangan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 31 Mei 2021

Peran Serta Anggota Koramil 05/Mayong Bantu Dinsos Jepara Salurkan Bantuan Pangan

Dinsos Kabupaten Jepara Berikan Bantuan Pangan Kepada Warga Desa Nalumsari Yang Sedang Isman

Anggota Koramil 05/Mayong Bantu Salurkan Bantuan Pangan Bagi Warga Yang Melakukan Isman
Merdekajayapos.com JEPARA – Dinas Sosial Kabupaten Jepara (Dinsos) kembali memberikan bantuan pangan kepada warga yang berada di Dukuh Gandu, Desa Nalumsari, Kecamatan Nalumsari, yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isman) karena terpapar Covid-19. Senin (31/5/2021).


Dalam hal ini tentu peran anggota Koramil 05/Mayong, jajaran Kodim 0719/Jepara bersama Petinggi Desa Nalumsari dan Satgas Covid-19 turut membantu penyaluran bantuan pangan kepada 81 rumah yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.


Bantuan tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban warga, adapun bantuan pangan dari Dinas Sosial Kabupaten Jepara seperti, Tempe, Tahu, sayuran, buah-buahan dan dilengkapi dengan handsanitizer.


Anggota Koramil 05/Mayong Bantu Salurkan Bantuan Pangan Bagi Warga Yang Melakukan Isman


Di sela penyaluran bantuan tersebut Koptu Kartoni anggota Koramil 05/Mayong yang merupakan Babinsa Desa Nalumsari menuturkan, bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan wujud empati dan perhatian dari pemerintah kepada warga Desa Nalumsari yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.


“Hal ini juga sebagai bentuk dukungan moril kepada warga yang terindikasi Covid-19.” Ujar Babinsa Koptu Kartoni.

Bantuan Yang disalurkan dari Dinsos dapat meringankan beban warga yang sedang isman

Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari bagi warga yang menjalani isolasi mandiri (isman). 


 “Kami berharap warga mematuhi apa yang dianjurkan oleh pemerintah, lebih baik kita menahan diri sebentar daripada kita melakukan tindakan yang justru merugikan banyak orang.” Pungkasnya. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad