Pererat Silaturahmi Dandim 0719/Jepara Melakukan Kunjungan Ke Tokoh Agama - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 25 Mei 2021

Pererat Silaturahmi Dandim 0719/Jepara Melakukan Kunjungan Ke Tokoh Agama

Dandim 0719/Jepara Membangun Komunikasi Dan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Dandim 0719/Jepara Wujudkan Silaturahmi Dengan Anjangsana Ke Tokoh Agama

Merdekajayapos.com JEPARA– Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Kodim 07119/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol melakukan anjangsana dan kunjungan silaturahmi ke kediaman Tokoh Agama Ali Al-Habsy yang berada di Desa Jeglong, Kecamatan Keling. Kemarin (25/5/2021).


Dalam kunjungan tersebut Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol didampingi Pasiter Kapten Arh Fadelan, Batuud Koramil 08/Keling Peltu M Sulton dan Babinsa desa Jlegong Serka Suminda.


Dandim 0719/Jepara Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol mengatakan tujuan anjangsana ke tempat tokoh agama kali ini unutk bersilaturahmi sebagai ukhuwah islamiyah kepada umat muslim.


“Kita sebagai umat muslim tentunya sangat penting mengedepankan silaturahmi serta menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh agama guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.” Kata Dandim 0719/Jepara.

Dandim 0719/Jepara Wujudkan Silaturahmi Dengan Anjangsana Ke Tokoh Agama


Selain itu, dalam kegiatan anjangsana ini juga untuk mempererat tali persaudaraan serta memperkokoh jalinan kerjasama di dalam membangun kondusifitas wilayah kabupaten Jepara.


“Ini merupakan langkah dan salah satu cara untuk menciptakan keamanan,  ketertiban dan sinegritas yang lebih harmonis.” Ujar Latkol Arh Tri Yudhi Herlambang. ((@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad