Anggota Koramil 05/Mayong Ciptakan Suasana Bersih Nyaman di Pangkalan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 25 Mei 2021

Anggota Koramil 05/Mayong Ciptakan Suasana Bersih Nyaman di Pangkalan

 

Wujudkan Keindahan dan Kenyamanan Pangkalan Anggota Koramil 05/Mayong Lakukan Pembersihan
Koramil 05/Mayong

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam rangka menciptakan suasana dalam bekerja, anggota Koramil 05/Mayong melaksanakan pembersihan dilingkungan tempat kerja di Makoramil 05/Mayong, yang berada di Jl. Ari Ari Kartini No 1 Desa Pelemkerep, Kecamatan Mayong. Selasa (25/5/2021).


Pembersihan pangkalan tersebut usai melaksanakan apel pagi, dimana kegiatan pembersihan yang dipimpin langsung oleh Danramil 05/Mayong kapten Inf Ngadino, para anggota dibagi sektor pembersihan.


Wujudkan Keindahan dan Kenyamanan Pangkalan Anggota Koramil 05/Mayong Lakukan Pembersihan


“Tujuan kegiatan bersih-bersih ini adalah untuk memperindah lingkungan Koramil, demi terciptanya lingkungan bersih, rapi dan indah serta sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja yang berdampak baik bagi kesehatan baik untuk anggota Koramil maupun warga sekitar,” Kata Danramil.


Selain itu, kebersihan lingkungan Koramil merupakan kewajiban bagi para anggota guna menciptakan suasana baru lingkungan Koramil yang Bersih, Rapi, Indah dan Nyaman serta kegiatan ini merupakan perintah dari Komando atas yang harus dilaksanakan.


“Sebagai Satuan Komando Kewilayahan sudah seyogyanya kami hadir memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat Sungaipenuh dan memotivasi dalam melakukan hal-hal yang positif serta bermanfaat bagi Masyarakat,” tegas Danramil Kapten Ingf Ngadino.


Terakhir, Danramil juga selalu berpesan anggota maupun kepada masyarakat dimasa pandemi ini diharapkan terus patuh protokol kesehatan (Prokes) dengan menjalankan 5 M. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad