Anggota Staf Teritorial Kodim Jepara Melakukan Karya Bakti Pengecoran Jalan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 Juni 2021

Anggota Staf Teritorial Kodim Jepara Melakukan Karya Bakti Pengecoran Jalan

Tingkatkan Ekonomi Wilayah, Anggota Staf Teritorial Bantu Pengecoran Jalan

Tingkatkan Ekonomi Wilayah, Anggota Staf Teritorial Bantu Pengecoran Jalan
Merdekajayapos.com JEPARA – Anggota Staf Teritorial Kodim 0719/Jepara bersama warga bergotong royong melakukan karya bakti pengecoran jalan di Desa Banjaran, Rt 4/Rw 1, Kecamatan Bangsri. Kemarin (9/6/2021).


Kegiatan karya bakti yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kapten Arm Fadelan dengan melakukan pengecoran jalan sepanjang 287 meter dan lebar 2,50 meter.


Staf Teritorial Kodim Jepara Gotong Royong Bantu Pengecoran Jalan 287 Meter Desa Banjaran


Di sela-sela pengerjaannya, Pasiter Kapten Arm Fadelan mengutarakan, pengecoran ini dilakukan agar mempermudah akses transportasi warga guna meningkatkan perekonomian warga.


“Melalui kegiatan ini, kita berharap hal ini dapat menumbuhkan semangat gotong royong serta memberiikan manfaat untuk masyarakat setempat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.” Kata Pasiter.


Selain itu, dengan adanya pengecoran ini menjadi wujud kepedulian aparatur negara yang senantiasa bersama rakyat.


Dalam kesempatannya, Pasiter juga menyampaikan kepada warga ditengah pandemi Covid-19 yang melanda untuk selalu mematuhi anjuran dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.


Sementara, Safi’i (35) menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota TNI dari Staf Teritorial Kodim 0719/Jepara yang telah meluangkan waktunya.


“Terima kasih sudah ikut membantu pengecoran jalan ini, sehingga dalam pengerjaannya kami terasa ringan, semoga kegiatan ini dapat membantu mempermudah warga meningkatkan ekonomi di wilayah.” Ujarnya (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad