Beri Himbauan Pemahaman Prokes Dan Bagikan Masker Pada Warga Desa Bugo - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 Juni 2021

Beri Himbauan Pemahaman Prokes Dan Bagikan Masker Pada Warga Desa Bugo

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Datangi Warga Beri Himbauan Pemahaman Protokol Kesehatan

Datangi Warga Beri Himbauan Pemahaman Protokol Kesehatan
Anggota Koramil 06/Welahan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Welahan

Merdekajayapos.com JEPARA– Babinsa Koptu Sutono anggota Koramil 06/Welahan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Welahan terus bersinergi gencarkan Protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang ada di Desa Bugo, Kecamatan Welahan. Kamis (10/6/2021).


Seiring dengan dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, di wilayah Kabupaten Jepara, Babinsa Koptu Sutono bersama Bhabinkamtibmas melakukan patroli rutin ke  wilayah.


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koptu Sutono dan Bhabinkamtibmas Bripka Lanjar mendatangi warga yang tengah berkumpul tanpa memakai masker dan tidak mengindahi protokol kesehatan.


Untuk itu, Babinsa Koptu Sutono dan Bhabinkamtibmas Bripka Lanjar langsung mendatangi mereka menyampaikan sosialisasi himbauan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Datangi Warga Bagikan Masker dan Berikan Pemahaman Protokol Kesehatan

Datangi Warga Bagikan Masker dan Berikan Pemahaman Protokol Kesehatan

Selain menyampaikan himbauan, kedua aparat ke kewilayahan juga membagikan masker gratis kepada warga


“Kami akan terus melakukan patroli ke wilayah untuk memberikan pemahaman kepada warga terkait protokol kesehatan agar mereka selalu menerapkan di kehidupan sehari-hari saat menjalankan aktivitas di luar  rumah.” Kata Babinsa.


Sementara, Bhabinkamtibmas Bripka Lanjar juga juga menambahkan dengan adanya patroli ini diharapkan warga patuh dan sadar untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dimanapun, kapanpun serta dalam bentuk aktivitas apapun, serta senantiasa menjaga kesehatan. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad