Babinsa Bhabinkamtibmas Bersepeda Motor Sampaikan Himbuan Prokes

Woro-woro Sampaikan Himbuan Prokes Dengan Berkeliling

Woro-woro Sampaikan Himbuan Prokes Dengan Berkeliling
Babinsa Sertu Sukiman anggota Koramil 06/Welahan dan Bhabinkamtibmas Briptu Satria Aji anggota Polsek Welahan 

Merdekajayapos.com JEPARA – Dengan merebaknya penyebaran Covid-19, upaya demi upaya terus dilakukan untuk peningkatan kewaspadaan serta mencegahnya meluasnya wabah virus tersebut.


Seperti yang telah dilakukan oleh kedua aparat kewilayahan Babinsa Sertu Sukiman anggota Koramil 06/Welahan dan Bhabinkamtibmas Briptu Satria Aji anggota Polsek Welahan melaksanakan woro-woro himbauan kepada masyarakat dengan berkeliling menggunakan sepeda motor di wilayah Desa Ketilengsingolelo, Kecamatan welahan. Rabu (16/6/2021).

Woro-woro Sampaikan Himbuan Prokes Dengan Berkeliling
Kedua aparat tersebut juga didampingi oleh Petinggi Desa Agus Supriyanto, Bidan Desa dan pegawai Puskesmas Welahan dengan menggunakan mobil ambulance.


Babinsa Sertu Sukiman mengatakan sinegritas ini untuk melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 yang berada di wilayah pemukiman warga.


“Cara ini kami lakukan dengan menggunakan pengeras suara dari mobil ambulance serta menyambangi pemukiman warga menyampaikan himbauan kepada masyarakat secara humanis supaya mereka mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” Kata Babinsa.


Selain itu, dengan kegiatan ini merupakan wujud sinegritas bersama dengan tujuan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga kesehatan selama pandemi ini belum berakhir. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url