Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Rabu, 16 Juni 2021

Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Serahkan Bantuan Obat Ke Kodim 0719/Jepara

Kodim 0719/Jepara Terima Bantuan Obat-obatan Dari HKTI Semarang Bagi Pasien Covid-19

Kodim 0719/Jepara Terima Bantuan Obat-obatan Dari HKTI Semarang Bagi Pasien Covid-19
Merdekajayapos.com JEPARA – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Semarang, memberikan bantuan obat-obatan untuk membantu penyembuhan pasien Covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Jepara.


Secara simbolis bantuan obat-obatan Ivermectin diberikan kepada Komandan Kodim 0719/Jepara yang diwakili Pasiter Kapten Arm Fadelan, di tempat karantina terpusat, Balai Latihan Kerja (BLK) Kecamatan Pecangaan, Jepara. Rabu (16/6/2021).


Pasiter Kapten Arm Fadelan mengatakan bantuan obat ini sebanyak satu box yang berisi 30 kotak nantinya akan diperuntukkan bagi pasien yang terpapar virus corona ringan atau untuk orang tanpa gejala.


“Hari ini Kodim 0719/Jepara mendapatkan bantuan obat-obatan Ivermectin dari Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Semarang, dan obat ini bisa diminum bagi yang sudah terpapar satu tablet sampai 5 hari tidak boleh berhenti, sedangkan yang belum terpapar satu tablet 3 hari sekali,”kata Pasiter.


Lanjutnya, Pastier Kapten Arm Fadelan menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan obat-obat yang diberikan dari Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Semarang kepada Kodim 0719/Jepara.


“Kami berharap dengan adanya bantuan obat ini masyarakat yang terpapar Covid-19 dapat kembali pulih dan sehat serta kesembuhan mereka meningkat .” ujar Kapten Arm Fadelan.


Kegiatan penyerahan bantuan  tersebut juga dihadiri Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi, Pasandi Letda Inf Agus,  Ketua DPD HKTI  perempuan Jateng Ibu Nur Faisah S.E, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan satpol PP. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad