Advertisement here

Babinsa Dampingi Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Bagi Karyawan Pabrik

Babinsa Dampingi Vaksinasi Covid-19  PT Djarum di Desa Brantaksekarjati

Babinsa Dampingi Vaksinasi Covid-19  PT Djarum di Desa Brantaksekarjati

Merdekajayapos.com JEPARA – Sebagai salah satu bentuk penanganan Covid-19 penggalakan vaksinasi terus dilakukan oleh pemerintah, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Jepara memberikan vaksinasi Covid-19 kepada karyawan PT Djarum, yang ada di Desa Brantaksekarjati, Kecamatan Welahan. Senin (21/6/2021).


Demi kelancaran pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19, Babinsa Sertu Muslih anggota Koramil 06/Welahan mendampingi dan memonitoring jalannya kegiatan  tersebut.


Dalam pelaksanaanya sebanyak 500 orang karyawan pabrik akan menerima vaksin, secara bertahap, penyelenggaraan vaksin di gelar di Pos klinik kesehatan pabrik PT Djarum dengan protokol kesehatan di setiap prosesnya.


Saat di temui, Babinsa Sertu Muslih mengatakan kegiatan vaksinasi ini akan diatur jadwalnya sehingga masing-masing karyawan bisa menjalani proses vaksinasi dengan aman, nyaman dan juga cepat.


Kegiatan ini tentu melalui berbagai proses diantaranya dengan melakukan scerening kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, tekanan darah dan juga para karyawan bisa konsultasi kepada tenaga kesehatan yang tersedia.


“Sehingga mereka akan merasa nyaman dan tidak takut saat menjalani proses pemberian vaksin.” Kata Babinsa.


Setelah mereka menjalani vaksin tahap pertama ini, para karyawan akan menerima vaksin tahap kedua dengan kurun waktu selama 21 hari.


“Saya berharap dengan adanya pemberian vaksinasi ini kepada para karyawan pabrik, dapat melindungi mereka dari bahaya Covid-19 serta kesehatan dan keselamatan karyawan terjaga, namun saya ingatkan kembali kepada seluruh karywan pabrik untuk selalu mematuhi protokol kesehatan kemanapun berada.” Pungkasnya. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here