Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Rabu, 30 Juni 2021

Babinsa Koramil 05 Mayong Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan ADD dan DD Tahun 2021

  

Merdekajayapos.com JEPARA - Monitoring dan Evaluasi Dana Desa adalah aspek yang penting dalam menjaga akuntabilitas penggunaan dana Desa. Sebagai salah satu bentuk kerjasama dan kebersamaan, Babinsa Koramil 05/Mayong  Serma Kuswono menghadiri kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan ADD dan DD Tahap I tahun 2021 bertempat di pendopo kecamtan Mayong, Rabu (30/6/2021).


Tampak hadir dalam acara tersebut Camat mayong M Subkhan, Komandan Koramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino beserta anggota, Kapolsek Mayong Iptu Heri Joko, Kapuskesmas Mayong 1 Dr. Hadi, Kapuskesmas Mayong 2 Karsono, Skm, Para Petinggi Se Kecamatan Mayong.


Dalam kesempatan tersebut, Camat  M Subhan menekankan bahwa didalam menggunakan dana desa harus sebaik mungkin, jangan sampai disalahgunakan, untuk pengerjaan pembangunan fisik sesuaikan dengan apa yang sudah ditentukan dan harus tertib administrasi, imbuhnya.


Di lanjutkan dengan Sosialisasi PPKM Mikro, yang mana saat ini di wilayah kabupaten Jepara sedang digenjarkan program PPKM mikro dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 ini, Untuk itu mari kita bersatu melawan Covid,  supaya Wabah ini cepat berakhir, jelas M Subhan.


Saat ditemui disela-sela kegiatan, Babinsa Serma Kuswono menyampaikan bahwa monitoring yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pelaksanaan program yang ada di desa, serta untuk memantau apakah dalam pelaksanaannya sesuai dengan RAP atau tidak, pungkasnya. (@ries)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad