Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Selasa, 29 Juni 2021

Gelar Serbuan Vaksin Koarmada II Sasar KBT Jalasenastri dan Masyarakat

 

TNI AL Koarmada II Gelar Serbuan Vaksin Sasar KBT Jalasenastri dan Masyarakat
Pemvaksinan di Rumkital dr. Idris P Siregar KOARMADA II

TNI AL Koarmada II Gelar Serbuan Vaksin Sasar KBT Jalasenastri dan Masyarakat

Merdekajayapos.com SURABAYA- TNI Angkatan Laut dalam hal ini Komando Armada II melalui Dinas Kesehatan (Diskes), menjadikan Keluarga Besar TNI atau KBT di lingkungan Daerah Basis Angkatan Laut, dan anggota Jalasenastri serta masyarakat sebagai target pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang digelar di Aula Diskes Koarmada II, Selasa 29/6/2021.


KBT dan Jalasenastri yang menjadi target menurut Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (K) dr. I.K.  Tirka Nandaka, Sp.KJ (K), M.M., yakni para istri, suami, anak juga kerabat yang tinggal di rumah mereka. Sedangkan Ibu- ibu Jalasenastri dikhususkan bagi para istri prajurit yang berdinas di jajaran Koarmada II. 

TNI AL Koarmada II Gelar Serbuan Vaksin Sasar KBT Jalasenastri dan Masyarakat
Keluarga besar tentara , Jalasenastri dan masyarakat mengunjungi diskes untuk vaksin
“ Langkah ini merupakan upaya kita untuk percepatan pemberian vaksin sehingga diharapkan mampu mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 . Selain sebagai bagian dari dukungan terhadap program pemerintah yang mentargetkan satu juta vaksin perhari, “ ujar Kadiskes.


Ia lantas menambahkan untuk serbuan vaksin baik Vaksin 1 dan 2 hari ini tercatat 250 orang, dan untuk mencapai target yang ditentukan maka serbuan vaksinasi di Diskes Koarmada II akan dilaksanakan beberapa hari kedepan hingga target terpenuhi.


“Untuk itu kita berharap antusias mereka terus meningkat untuk di vaksin agar imunitas tubuh menjadi lebih kuat dan mampu mencegah tertular Covid-19. kita juga tidak bosan mengingatkan prajurit, KBT, Jalasenastri dan masyarakat untukselalu  disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M, “ tandas Kadiskes.


Kontributor: Edi Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad