Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Rabu, 30 Juni 2021

DANDIM 0719 JEPARA Serahkan Cinderamata Ke Mantan Kapolres Jepara

 

Dandim Serahkan Cinderamata Kepada Mantan Kapolres Jepara
Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I., serahkan cinderamata kepada mantan Kapolres Jepara dari AKBP Aris Tri Yunarko,S.I.K.,M.Si di ruang kerja Kapolres Jepara

Dandim Serahkan Cinderamata Kepada Mantan Kapolres Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA- Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I., serahkan cinderamata kepada mantan Kapolres Jepara dari AKBP Aris Tri Yunarko,S.I.K.,M.Si di ruang kerja Kapolres Jepara, Rabu (30/06/2021).


Sebelumnya AKBP Aris Tri Yunarko,S.I.K.,M.Si yang menjabat Kapolres Jepara kini mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubbagpers Bagminpers PPNS Rokarwas Bareskrim Polri, dan Kapolres Jepara diisi oleh AKBP Warsono, SH.,SIK. MH.


Dalam penyampaiannya, AKBP Aris Tri Yunarko, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0719/Jepara maupun pemerintah Kabupaten Jepara yang sudah bekerjasama dalam mewujudkan wilayah Kabupaten Jepara, yang kondusif, aman dan damai.


"Serta kepada seluruh anggota polres Jepara, agar selalu bekerja sebaik-baiknya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Jepara," kata AKBP Aris Tri Yunarko.

Dandim Serahkan Cinderamata Kepada Mantan Kapolres Jepara
Dandim Serahkan Cinderamata Kepada Mantan Kapolres Jepara

Pada kesempatan Dandim 0719/Jepara menyampaikan bahwa AKBP Aris Tri Yunarko S.I.K.,M.SI mantan Kapolres Jepara menjabat Kapolres selama kurang lebih 8 bulan dan mampu membangun kerjasama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan TNI dan stake holder yang ada di Kabupaten Jepara sehingga stabilitas keamanan di wilayah terjaga dengan baik.


"Dan tak lupa saya mendoakan Abang Saya ditempat yang baru lebih sukses lagi baik pangkat maupun kariernya,” Ujar Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang. (@ries)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad