Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Kamis, 01 Juli 2021

SMK Muhammadiyah Mayong Jalin Kerjasama Dengan BUMN Permodalan

SMK Muhammadiyah Mayong Jalin Kerjasama Dengan PT PNM
Kepala SMK mutiara Choiruzaed ( baju putih) bersama Imam Prasetyo HRD PT . PNM

Merdekajayapos.com JEPARA - Sebagai sekolah menengah kejuruan yang mempersiapkan siswanya agar siap diterima dan terserap di dunia kerja. SMK Muhammadiyah Mayong menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dunia industri dan dunia Kerja, diantara adalah perusahaan BUMN.

SMK Muhammadiyah Mayong Jalin Kerjasama Dengan PT PNM


BUMN yang menjalin kerjasama dengan SMK Muhammadiyah Mayong adalah PT. Permodalan Nasional Madani. BUMN yang bergerak dengan memberikan  permodalan kepada masyarakat UMKM.


Pada Kamis pekan lalu ( 24/6) kami menandatangani nota kesepahaman ( MOU). Dari MoU tersebut PT. PNM sebagai mitra DU ( dunia usaha) /DI ( dunia industri) dapat memberikan peluang yang seluas-luasnya untuk siswa dalam open recruitmen, gurutamu dan Kerja magang Siswa" terang kepala SMK Muhammadiyah Mayong Choiruzaed, Kamis 1/7/2021 M, 21 Dzulqaidah 1442 H.

SMK Muhammadiyah Mayong Jalin Kerjasama Dengan PT PNM
Acara penandatanganan perjanjian kerjasama di SMK Mutiara

Dalam penandatanganan kenarin hadir saya sendiri Choiruzaed selaku kepala SMK Muhammadiyah Mayong, dari HRD PT. PNM bapak Imam Prasetyo. Penandatanganan kesepahaman dilakukan di SMK Muhammadiyah Mayong. Awal mula penjajakan hubungan industri dengan bapak Imam Prasetyo salah satu staf PT. PNM membicarakan tetang magang siswa, guru tamu dan Open Recruitmen" imbuh Choiruzaed.


Dengan kerjasama ini pelan namun pasti, secara bertahap SMK Muhammadiyah Mayong atau yang biasa disebut SMK Mutiara dapat menyalurkan siswa siswinya ke dalam dunia kerja dan menyiapkan tenaga kerja yang terampil dan berkompeten sesuai dengan kebutuhan.


Kontributor: Edi Sulton


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad