Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Selasa, 22 Juni 2021

Dandim Dan Kapolres Jepara Tinjau PPKM Minta Satgas Pastikan Kembali Perkembangan Kasus Covid-19

Peninjuan Posko PPKM , Dandim Dan Kapolres Jepara Minta Satgas Memastikan Kembali Perkembangan Kasus Covid-19

Peninjuan Posko PPKM , Dandim Dan Kapolres Jepara Minta Satgas Memastikan Kembali Perkembangan Kasus Covid-19

Merdekajayapos.com JEPARA – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol bersama Kapolres Jepara Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si beserta rombongan kembali melakukan peninjuan Posko PPKM Skala Mikro.


Kegiatan itu dilaksanakan untuk mengecek data perkembangan kasus Covid-19 serta mendata warga yang sembuh dari virus tersebut.


Dalam peninjauannya, Dandim 0719/Jepara bersama Kapolres Jepara melakukan pengecekan di beberapa Posko PPKM skala Mikro yang ada di Desa Mambak Rt 1/Rw 2, Kecamatan Pakis Aji, Desa Bringin, Rt 14/Rw 6, Kecamatan Batealit dan Desa Krasak, Rt 1/Rw 1, Kecamatan Pecangaan. Selasa (22/6/2021).


Pada kesempatannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol menyampaikan kepada seluruh Aparatur yang tergabung dalam satgas PPKM mikro untuk memastikan kembali perkembangan kasus Covid-19 yang ada di wilayahnya masing-masing.


“Apabila ada warga yang sembuh dari Covid-19 agar segera di data dan dilaporkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara, serta warga yang terpapar Covid-19 supaya untuk dibawa ke karantina terpusat yang telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Jepara yang ada di Balai Pelatihan Kerja (BLK) di Kecamatan Pecangaan dan Asrama UNDIP di Desa Teluk Awur, Kecamatan Tahunan, sehingga warga tersebut mudah diawasi serta tidak menimbulkan warga yang lain ikut terpapar,” ujar Dandim.


Sementara, Kapolres Jepara Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si juga menambahkan kepada Aparatur yang tergabung dalam satgas PPKM mikro menyampaikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta meniadakan acara yang menyebabkan kerumunan.


“Kami harapkan semua dapat bekerja semaksimal mungkin guna menekan penyebaran Covid-19 sehingga di wilayah Kabupaten Jepara tidak terjadi lonjakan mengenai kasus Covid-19,” kata Kapolres Jepara.


Dandim 0719/Jepara dan Kapolres Jepara juga memberikan bantuan berupa sembako beras kepada posko PPKM skala Mikro dan membagikan pamflet untuk ditempelkan di rumah warga yang terpapar Covid-19. (@ries)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad