Advertisement here

Pengecoran Jalan TMMD Sengkuyung Tahap II Dibantu Oleh Ormas

 

Merdekajayapos.com JEPARA – Program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0719/Jepara terus dikerjakan oleh satgas dan masyarakat serta dibantu oleh organisasi masyarakat Lindu aji dalam pengecoran jalan di Desa Kunir, Kecamatan Keling. Selasa (22/6/2021).


Sebagaimana diketahui kegiatan tersebut telah berjalan, tahap demi tahap jalan yang menghubungkan dari Rt 05 menuju Rt 01 sudah mulai tampak pembangunannya.


Pada kesempatan itu, Bakti Batih TNI Serma Nur Affandi mengatakan anggota bersama masyarakat dan dibantu dengan ormas dari lindu aji sangat kompak dalam melakukan pembangunan jalan rabat beton.


“Dengan adanya pelaksanaan kegiatan fisik untuk pengerjaan pengecoran jalan agar bisa bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi dan jalan ini merupakan akses bagi masyarakat,” Kata Serma Nur Affandi.


Sementara di sela-sela pengerjaan, salah satu dari ormas Lindu aji menyampaikan pihkanya akan selalu berpartisipasi dalam program fisik pengecoran jalan yang diselenggarakan oleh Kodim 0719/Jepara maupun dinas terkait.


“Harapan kami dengan ikut bergotong-royong dalam pengecoran jalan ini bersama TNI dengan tujuan untuk bersama-sama memberikan manfaat demi kesejahteraan bagi masyarakat desa Kunir,” Pungkasnya (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here