Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Senin, 28 Juni 2021

Danramil 09 Mlonggo Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid-19

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, Danramil 09/Mlonggo Kapten Chb Purwanto menghadiri rapat koordinasi yang diselenggarakan Aula Kecamatan Pakis aji. Senin (28/6/2021).


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Pakis aji Arif budianto SH, Kapolsek Pakis aji Iptu Budianto, Kepala Puskesmas Pakis aji dr. Anjar, Petinggi se-Kecamatan Pakis aji, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa se-Kecamatan Pakis aji.


Danramil 09/Mlonggo Kapten Chb Purwanto mengatakan rapat ini menindak lanjuti kunjungan Pangdam IV/Diponegoro tentang percepatan penanganan Covid-19 bersama jajaran TNI dan Polri.


“Bukan hanya itu, keterlibatan tokoh agama dan masyarakat dinilai juga untuk mengoptimalisasi perannya dalam menangani pandemi Covid-19,” ujar Danramil 09/Mlonggo.

Selain itu, Danramil menjelaskan diberlakukannya pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM berskala Mikro) sangat dinilai mampu dan efektif dalam meminimalisir penyebebaran Covid-19, dengan tujuan membantu pemerintah daerah untuk melakukan pengendalian Covid-19.


“Mari kita optimalkan kembali peran PPKM berskala Mikro, dan kami sampaikan bagi warga yang terpapar Covid-19 supaya dilaksanakan karantina terpusat yang sudah disediakan oleh pemerintah,” kata Kapten Chb Purwanto.


Lebih lanjut, Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa bersama TNI-Polri yang sudah mendukung pelaksanaan PPKM Mikro, dan hal ini adalah sebagi wujud bentuk tanggung jawab dalam menangani pandemi Covid-19. (@ries)


Sumber: Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad