Danramil 09/Mlonggo Hadiri Kegiatan Monev Dana Desa Dan Alokasi Dana Desa - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 08 Juni 2021

Danramil 09/Mlonggo Hadiri Kegiatan Monev Dana Desa Dan Alokasi Dana Desa

 

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan Dana desa (DD), Alokasi Dana Desa (ADD) dan pemutakhiran Data IDM berbasis SDGs 2021 Tim monitoring Kecamatan Mlonggo melaksanakan peninjauan dan mengecek hasil pekerjaan fisik maupun administrasi. 


Kegiatan tersebut di laksanakan di Balai desa Srobyong, Kecamatan Mlonggo, dipimpin langsung oleh Camat Mlonggo Muh Tahsin SH. Mh dan dihadiri Danramil 09/Mlonggo Kapten Chb Purwanto, Petinggi Desa Srobyong Muhammad beserta perangkat, Ketua BPD Sodikun, Babinsa serda Djoko utomo, Perwakilan Ketua RT dan RW Se-desa Srobyong, Tokoh Desa Srobyong. Selasa (8/6/2021).


Dalam sambutannya, Camat Mlonggo Muh Tahsin SH. MH mengingatkan kepada Petinggi desa menggunakan dana ADD/DD dengan baik dan benar sesuai dengan kebutuhan, dan harus transparan dengan warga masyarakat.


“Untuk memajukan desa Srobyong ini tentu penyaluran dana yang bersumber dari desa harus sesuai dengan anggaran biaya yang telah ditentukan, maka dari itu, kami beserta tim evaluasi akan melaksanakan pengecekan sejumlah pengerjaan fisik seperti pengecoran jalan, pembuatan talud yang berada di desa Srobyong ini.” Ujar Camat.


Sementara dikesempatan yang sama Petinggi Desa Srobyong Mulyono memaparkan hasil sejumlah bangunan fisik yang telah dibangun.


“Kami sangat berterima kasih kepada tim monitoring yang sudah melakukan peninjauan serta mengecek hasil pembangunan maupun administrasi di desa kami, apabila terdapat temuan akan segera kami benahi,” Kata Mulyono Petinggi Desa Srobyong.


Sedangkan Danramil 09/Kapten Chb Purwanto juga menyampaikan sebagai aparat yang bertugas di wilayah akan terus mendukung program pemerintah dalam memajukan wilayah desa.

“Kami akan selalu membantu pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan wilayah demi kesejahteraan warga masyarakat yang berada di wilayah desa Srobyong.” Pungkas Danramil.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad