Sampaikan Himbuan Prokes Dan Bagikan Masker Kepada Penerima Bantuan

 

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Sertu Sunarwi anggota Koramil 12/Donorojo bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sugianto melaksanakan kegiatan himbuan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan (prokes) guna meminimalisir penyebaran Covid-19, di Desa Clering, Kecamatan Donorojo, Selasa (8/6/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 yang kini masih melanda.


Pada kesempatannya, Babinsa Sertu Sunarwi mengatakan yang menjadi sasaran kali ini adalah tempat pembagian sembako bagi penerima bantuan PKH, dimana  himbuan kepada warga untuk melakukan pencegahan dan antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan.


“Kami disini selain melakukan pendampingan dalam penyaluran bantuan juga memberikan himbauan serta membagikan masker kepada warga.” Kata Babinsa.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini warga dapat mengindahkan himbuan tersebut dengan mengikuti anjuran dari pemerintah. “Kami imbau kepada warga masyarakat untuk bersama dan sadar diri dalam beraktifitas sehari-hari selalu disiplin Protokol Kesehatan, karena ini demi kebaikan kita bersama.” Ujar Babinsa. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url