Danramil Serahkan Masker Kepada Tiga Ketua RT

Danramil Serahkan Bantuan Masker Kepada Tiga Ketua RT Di Wilayah Desa Bangsri

Danramil Serahkan Masker Kepada Tiga Ketua RT

Merdekajayapos.com JEPARA – Melonjaknya kasus Covid-19 di Kabupaten Jepara dalam sepekan ini, bahkan tiga RT di wilayah Desa Bangsri, Kecamatan Bangsri kini berstatus zona orange penyebaran Covid-19.


Untuk itu, Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Mukholik beserta anggota Koramil menyerahkan bantuan masker gratis kepada ke tiga Ketua RT di Balai Desa Bangsri. Jum’at (4/6/2021).


Bantuan masker langsung diterima masing-masing Ketua RT diantaranya, Ketua RT 1 Solkan, Ketua Rt 2 Ahmad Su’ud dan Ketua RT 3 Lukman.


Saat ditemui, Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Mukholik mengatakan bantuan masker ini bertujuan sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bangsri.


“Kami menyerahkan bantuan masker ini untuk dibagika kepada masyarakat, semoga masker ini dapat membantu dan mencegah penyebaran Covid-19.” Kata Danramil.


Lebih lanjut, Danramil menyampaikan penyerahan bantuan masker ini sebanyak 700 masker setiap Rt mendapat bantuan masker 233 masker.


Sementara, Petinggi Desa Bangsri Sunaryo menyambut hangat kedatangan Danramil 07/Bangsri yang menyerahkan bantuan masker, dirinya menilai bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian anggota TNI di wilayah Bangsri.


“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian bapak-bapak TNI yang sudah memberikan bantuan masker gratis ini kepada kami, dan kami berharap bantuan masker  dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Tandas Petinggi Desa Bangsri. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url