Bagikan Masker Pada Warga Yang Melaksanakan Sholat Jumat - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 05 Juni 2021

Bagikan Masker Pada Warga Yang Melaksanakan Sholat Jumat

Danramil 01/Jepara Bagikan Masker Pada Warga Yang Melaksanakan Sholat Jumat

Danramil 01/Jepara Bagikan Masker Pada Warga Yang Melaksanakan Sholat Jumat
Danramil 01/Jepara Bagikan Masker di Masjid

Merdekajayapos.com Jepara - Dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 Koramil di jajaran Kodim 0719/Jepara terus melakukan pembagian masker kepada masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan Koramil 01/Jepara membagikan masker dan mendisiplinkan kembali protokol kesehatan bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat di Masjid Jami Busyrolatif yang berada di wilayah Kelurahan Saripan, Kecamatan Jepara. Jumat (4/6/2021).


Dalam kegiatan pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 01/Jepara Kapten Inf Alex Effendi.


Pada kesempatannya, Danramil 01/Jepara Kapten Inf Alex Effendi menuturkan di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi, pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah menggencarkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.


"Saat ini kami akan terus gencar  menegakkan dan mengoptimalkan protokol kesehatan kembali kepada masyarakat, kita tahu banyak masyarakat muslim di hari jumat ini melaksanakan ibadah sholat jumat untuk itu, kita membagikan masker kepada mereka supaya dalam menjalankan ibadah bisa aman dari penyebaran Covid-19, yang menjadi salah satu ikhtiar kita." Kata Danramil.


Lebih lanjut, Danramil 01/Jepara menyampaikan bahwa pembagian masker ini akan berkelanjutan dengan menyisir wilayah yang ada di Kecamatan Jepara.


" Kepada masyarakat kita harapkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah dan membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19." Pungkasnya. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad