Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto Ke Wilayah Kabupaten Jepara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 Juni 2021

Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto Ke Wilayah Kabupaten Jepara

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto Ke Wilayah Kabupaten Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Jepara dalam rangka menyetarakan peningkatan protokol kesehatan kapada masayarakat yang berada di wilayah Kabupaten Jepara. Jum’at (4/6/2021).


Dalam kunjungan tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto selesai melaksanakan apel gelar pasukan TNI-Polri beserta Forkopimda dalam penanganan Covid-19 yang berada diwilayah Kabupaten Kudus.


Kedatangan Pangdam IV/Diponegoro disambut langsung oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K. M.Si dan dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah sholat Jum’at di Masjid Kholilurrohman yang berada di halaman Mapolres Jepara.


Selesai melaksanakan sholat Jum’at Pangdam IV/Diponegoro bersama rombongan menuju ke Pendopo Kabupaten Jepara dan disambut langsung oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi, S.Sos.


Dalam kesempatannya, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto menyampaikan kepada Bupati Jepara Dian Kristiandi dan Dandim Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang serta Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, agar jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara terus bersinergi dalam memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19.


“Saya mengharapkan Forkopimda Kabupaten Jepara terus bekerjasama dalam memerangi penyebaran Covid-19 ini, selain itu, dengan adanya pengetatan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Kudus, wilayah Kabupaten Jepara juga mengoptimalkan peran tersebut, sehingga tidak terjadi lonjakan mengenai kasus penyebaran Covid-19, lagi.” Ujar Pangdam IV/Diponegoro. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad