Patroli Sambangi Warga Babinsa Sampaikan Himbauan Prokes Covid-19

Sambangi Warga Sampaikan Prokes Sebagai Langkah Antisipasi penularan Covid-19
Babinsa Sampaikan Imbuan Kepada Pembeli Maupun Pemilik Warung Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

Sambangi Warga Sampaikan Prokes Sebagai Langkah Antisipasi penularan Covid-19

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Sertu Acmadi anggota Koramil 12/Donorojo didalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat kewilayah melakukan patroli sambang wilayah untuk menyampaikan sosialisasi serta edukasi protokol kesehatan pentingnya kepada masyarakat.


Sebagaimana tampak dalam kegiatan sambang ini Babinsa Sertu Achmadi mendatangi sebuah warung di pinggi jalan yang berada di Desa Bandungharjo, Kecamatan Donorojo. Jum’at (18/6/2021).


Saya sampaikan imbuan kepada pembeli maupun pemilik warung agar mematuhi protokol kesehatan, karena untuk saat ini kasus Covid-19 terus meningkat, ayo kita bersama saling mengupayakan langkah-langkah antisipasi terhadap potensi penularan Covid-19 atau virus corona,” kata Babinsa.


Selain itu, kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang penyakit yang disebabkan Covid-19 yang saat ini masih mewabah dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan pencegahan dan antisipasi terhadap penyebaran Covid 19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan.


Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini agar masyarakat mengindahkan himbauan dari Pemerintah dengan berprilaku hidup sehat dan selalu waspada terhadap virus tersebut.


“Sayangi diri dan lindungi orang-orang disekitar kita, semoga Pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url