Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Jumat, 18 Juni 2021

SINERGITAS BERSAMA CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DENGAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN

Merdekajayapos.com JEPARA – Upaya memutus penyebaran Covid-19 terus dilakukan, Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli, bersama dinas terkait melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman warga di Desa Kalipucang, Kecamatan Welahan. Jumat (18/6/2021).

Penyemprotan tersebut dengan menggunakan mobil woter canon milik Satuan Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat dan dibantu oleh anggota Koramil 06/Welahan maupun dari satgas desa Kalipucang dengan menggunakan tangi punggung.


Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan perintah dari Komando Atas agar selalu bersinergi bersama dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Penyemprotan disinfektan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid- 19 khususnya di wilayah Kecamatan Welahan dan kami juga mengajak kepada masyarakat agar mentaati imbauan pemerintah untuk menjaga jarak fisik serta menghindari kerumunan dan keramaian,” Kata Danramil.


Selain melaksanakan penyemprotan juga membagikan masker serta memberikan himbuan protokol kesehatan kepada masyarakat melalui pengeras suara dengan berkeliling ke pemukiman warga.


“Harapan kami, kegiatan penyemprotan desinfektan yang sudah terlaksana serta membagikan masker dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19,” pungkas Danramil. 


Kegiatan penyemprotan kali ini diikuti oleh Mabes Polri Jakarta Kompol Eko Budiman, Kapolsek Welahan AKP Susiyono, Kanit bin OPS Binmas Polres Jepara Iptu Sundaryadi, Kanit bin OPS Binmas Polres Jepara Iptu Sundaryadi, Petinggi Desa Kalipucang Wetan Subkhan, Babinsa Serda Akhmad Nur Asyiq dan Bhabinkamtibmas Briptu Satria Aji Laksana (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad