Pengamanan PON Ke 20 TNI-Polri Antisipasi Petakan Gerakan Teror di Papua - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 02 Juni 2021

Pengamanan PON Ke 20 TNI-Polri Antisipasi Petakan Gerakan Teror di Papua

Beri Pembekalan, Ka Ops Nemangkawi Tekankan Soal Pengamanan PON ke-20 

TNI-Polri Siapkan Strategi Petakan Pengamanan Pelaksanaan PON Ke 20 di Papua

Merdekajayapos.com JAKARTA - Ka Ops Nemangkawi Polri Brigjen Roycke Harry Langie memberikan pembekalan secara langsung kepada personel Satuan Tugas (Satgas) Mandala II T.A. 2021 di Balai Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Pengamanan PON Ke 20 TNI-Polri Antisipasi Petakan Gerakan Teror di Papua. Rabu (2/6/2021).


TNI-Polri Siapkan Strategi Petakan Pengamanan Pelaksanaan PON Ke 20 di Papua


Dalam pembekalannya, Roycke meminta kepada seluruh personel untuk mempersiapkan seluruh pengamanan terkait dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua.

TNI-Polri Siapkan Strategi Petakan Pengamanan Pelaksanaan PON Ke 20 di Papua

"Perkiraan ancaman terkait dengan Isu tolak Otsus Jilid II, Propaganda MSN, Pelaksanaan PON XX dan agenda Pesparawi," kata Roycke.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wadanjen Kopassus sekaligus Ka Ops Nemangkawi TNI Brigjen Tri Budi Utomo. Mereka membahas terkait situasi, kondisi, dan tantangan tugas.


Ka Ops Nemangkawi Petakan Pengaman Pelaksanaan PON Ke 20 di Papua 


Roycke menambahkan, demi menjamin situasi Kamtibmas, personel TNI-Polri diminta untuk melakukan pemetaan terhadap seluruh pergerakan kelompok teror.


"Pemetaan Kelompok KKTB dan KKP. Hasil yang dicapai dalam proses penindakan dan penegakkan hukum terhadap KKTB dan KKP," ujarnya. 


Selain itu, Ia juga meminta kepada seluruh personel untuk melakukan segala kesiapan dalam menghadapi kendala ataupun tantangan selama melaksanakan tugas operasi. (@ries)


Humas Polda Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad