Dua Atlet Triathlon Jepara Meraih Juara 1 dan 2 Ajang FTI Series Kendari 2021 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 02 Juni 2021

Dua Atlet Triathlon Jepara Meraih Juara 1 dan 2 Ajang FTI Series Kendari 2021

Aloysius Reckyardo Mardian dan Muhammad Aldi Naila Meraih Medali Di Ajang FTI Series Kendari 2021

Atlet Triathlon Jepara Raih Dua Medali Di kota Kendari Sulawesi Tenggara
Podium Juara  triathlon Indonesia (FTI), Series Kendari 2021

Merdekajayapos.com JEPARA- Kota Jepara kirimkan dua atlet dalam ajang Pengkab federasi triathlon Indonesia (FTI), Series Kendari 2021, dua atlet FTI Jepara yang mewakili ajang tersebut mendapatkan medali, kategori yang mendapat medali adalah kategori overall sprint distance  juara II (dua) diraih oleh Aloysius Reckyardo Mardian dan Muhammad Aldi Naila Sukma meraih juara I (satu) dikategori age group. Sabtu, ( 29/5/2021).


Atlet Triathlon Jepara Raih Dua Medali Di kota Kendari Sulawesi Tenggara


Setelah fakum selama dua tahun akibat dampak dari pandemi Covid-19,  kini ajang Pengkab federasi triathlon Indonesia (FTI), Series 2021 di gelar di kota Kendari Sulawesi Tenggara tepatnya di area Vanue Kendari Beach.


Sebanyak 47 orang peserta dari seluruh Indonesia mengikuti ajang Kendari Triathlon 2021, mereka saling berlomba berenang sejauh 750 meter, balap sepeda 20 kilometer dan berlari 5 kilometer di Teluk Kendari Sulawesi Tenggara.

Atlet Triathlon Jepara Raih Dua Medali Di kota Kendari Sulawesi Tenggara
Muhammad Aldi Naila  Juara I (satu) dikategori age group

Pada pelaksanaannya, ajang ini merupakan kerjasama Pemerintah Kota Kendari dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dalam kegiatan tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melalui zoom Metting membuka event dan melepas peserta lomba.


Pengkab federasi triathlon Indonesia (FTI) Jepara mengirim dua atlet yaitu Aloysius Reckyardo Mardian dan Muhammad Aldi Naila Sukma, keduanya berhasil membawa nama baik Kabupaten Jepara dengan meraih medali.


Podium juara di katagori overall sprint distance juara dua diraih oleh Aloysius Reckyardo Mardian sedangkan Mumammad Aldi Naila Sukma meraih juara satu dikategori age group.


Sementara saat ditemui, Pembina Triathtlon Jepara Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol melalui Kapten Inf Sumidi mengatakan bahwa satuan Kodim 0719/Jepara selain melaksanakan tugas teritorial juga membina pemuda-pemudi, diantaranya untuk mengembangkan bakatnya di bidang olahraga triathlon.


“Keberhasilan yang di raih atllet triathlon Jepara tersebut tidak lepas dari semangat latihan yang disiplin serta dukungan dari kedua orang tua dan keteladanan pelatih menjadi kunci keberhasilan.” Kata Kapten Inf Mashudi. 


Lebih lanjut, Danramil 11/Tahunan berharap agar Kabupaten Jepara bisa menjadi tuan rumah penyelenggaraan triathlon (FTI) seperti pada tahun sebelum adanya pandemi Covid-19. (@ries)



Sumber: Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad