Tanpa Bantuan Pengkab PSTI Demak, PSPG Demak Ikuti Liga Batik Al Syaffa Sampai Selesai - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 02 Juni 2021

Tanpa Bantuan Pengkab PSTI Demak, PSPG Demak Ikuti Liga Batik Al Syaffa Sampai Selesai

 

Tanpa Bantuan Pengkab PSTI Demak, PSPG Demak Ikuti Liga Batik Al Syaffa Sampai Selesai
Farid ( kaos biru kiri) manajer PSPG Demak sesuai pertandingan di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara

Merdekajayapos.com Demak- Semangat untuk mengikuti gelaran liga Sepaktakraw batik Al Syaffa 2021 sampai putaran akhir terus menggelora dari pengelola klub Sepaktakraw PSPG ( persatuan Sepaktakraw pethuk gapruk) asal Demak terus menggelora.


Hal ini diungkapkan ketua PSPG Demak Farid Hidayat Zein, Rabu 2/6/2021. Pria yang juga pengusaha ikan segar dan pemasok bahan bangunan ini sangat antusias dan mendukung sekali dengan diselenggarakan liga Sepaktakraw tersebut. 


" Kami Dari PSPG terlahir dari kampung - kampung dan pelosok-pelosok sangat antusias dan mendukung sekali dengan adanya liga Sepaktakraw  batik Al Syaffa. Kami berusaha sendiri mandiri sebisanya hingga bisa ikut andil tampil di event ini khususnya Olah raga Sepak Takraw. Dan kami akan dukung terus Sepak takraw Indonesia" ujar Farid.

Regu PSPG ( kuning) saat melawan singa Jepara

Farid menyayangkan kekurangan pedulian Pengkab PSTI Demak atas keberadaan Sepaktakraw di Demak. " Klub-klub Sepaktakraw yang ada di Demak ini bisa hidup dari usaha sendiri , PSPG ini saya kelola dengan mas Budi Sulistyo yang juga seorang manajer jasa keuangan Adira. Pengkab PSTI Demak minim sekali perhatian, tapi apapun itu demi Sepaktakraw kami berupaya sebisa mungkin untuk tetap menghidupkan dan menghidup- hidupi Sepaktakraw di Demak khususnya PSPG ini" tekad Farid.


Farid juga berharap dengan di gelarnya liga Sepaktakraw batik Al Syaffa ini Sepaktakraw di Indonesia semakin maju dan diperhatikan baik tingkat nasional ataupun tarkam yang bisa memunculkan bibit- bibit atlet baru. Dan Pengkab PSTI Demak lebih peduli dan perhatian klub Sepaktakraw di Demak karena dari klub Sepaktakraw ini mewadahi menghasilkan bibit- bibit pesepaktakraw.


" Meski tanpa perhatian dari Pengkab PSTI Demak, saya  dan  mas Budi Sulistyo selaku manajemen PSPG Demak bertekad mengikuti Liga Batik Al Syaffa sampai selesai" pungkas Farid.


Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad