Advertisement here

Personel Korps Brimob BKO Polda Jateng Laksanakan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker


Merdekajayapos.com JEPARA-, Personel Korps Brimob Polri yang sedang BKO Di Polda Jawa Tengah melaksanakan penyemprotan di wilayah Hukum Polres Jepara tepatnya di Desa Mojo dan Desa Bringin Kecamatan Batealit. Jum'at, (18/6/2021).

Iptu Bimbi Lintang Sri memimpin kegiatan penyemprotan disinfektan dibantu oleh personel dari Polres Jepara dan personel dari Polsek Batealit Personel Korps Brimob 


bahwa giat ini merupakan tugas kita bersama dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 agar tidak meluas, dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut personel Korps Brimob juga menyampaikan himbauan serta sosialisasi prokes kepada masyarakat, akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan di aktifitas sehari hari.


" Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan guna menstririsasi dan mengurangi penyebaran virus covid-19 di rumah rumah warga yang berada di Desa Bringin"

Tidak hanya itu, Personel Korps Brimob Polri juga memberikan masker gratis kepada masyarakat sekitar.


" Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi kasus penyebaran covid-19 disekitar Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara" (@ries)


Humas Brimob Kelapadua, Depok

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here