Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Sabtu, 19 Juni 2021

Memulai Karir Dari Persijap Junior, Pemain Asal Kecapi Kembali Berbaju Persijap

 

Adam saat membawa Persijap juara liga 3 musim 2019

Merdekajayapos.com JEPARA - Memulai karir di sepakbola memperkuat Persijap junior musim 2017, Porprov Jepara 2018, Persijap di liga 3 musim  2019 dan membawa juara lanjut di liga 2 musim 2020. Musim ketiga ini pemain berposisi Sayap kiri kembali berjersey merah- merah.


Adam Aditya pemain muda asal Kecapi Tahunan Jepara ini  namanya.  Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat berharap  bergabungnya pemain kelahiran Jepara 30 Maret 2000 ini kedepan diikuti oleh pemain-pemain asal Jepara dalam memperkuat Persijap.

Adam Aditya saat memperkuat Persijap musim 2019

" Adam adalah putera daerah Jepara yang lolos seleksi tiga musim berturut-turut mulai liga 3 musim 2019, liga 2 2020  sampai sekarang liga 2 musim 2021 sekali masuk dalam Squad persijap. Dengan masuknya kembali Adam, saya berharap kedepannya putra- putra daerah Jepara yang lain bisa seperti Adam Aditya bermain membela Persijap dan berprestasi" ujar presiden Persijap M. Iqbal Hidayat, Sabtu malam 19/6/2021.


Sementara itu Adam Aditya bersyukur dan gembira bisa membela Persijap lagi. " Alhamdulillah saya sangat senang bisa bertahan lagi di Persijap semoga tahun ini bisa memberikan yang terbaik buat kesebelasan tanah kelahiran saya " ujar Adam Aditya.


Adam Aditya juga berdoa dan berharap laskar Kalinyamat julukan Persijap musim ini naik kasta ke liga 1. " Semoga tahun ini  saya bisa memberikan yang terbaik buat persijap , syukur-syukur  diberi   oleh Allah SWT bisa membawa persijap bisa naik kasta" harap pemain yang memiliki TB 168 cm BB 58 kg.


Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad