Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Minggu, 20 Juni 2021

Ponpes Nurul Ilmi Bucu Adakan Mabit dan Taaruf Agar Calon Santri Baru Lebih Termotivasi

Santriwati Baru Saat Mabit


Merdekajayapos.com
JEPARA- Menyambut Tahun pelajaran baru 2021/2022 bulan Juli mendatang, Ponpes  Muhammadiyah Nurul Ilmi Bucu Kembang Jepara mengadakan kegiatan mabit dan Ta'aruf Calon Santri Baru. Kegiatan ini dilaksanakan mulai hari Sabtu - Ahad 19-20/6/ 2021 M, 8- 9 Dzulqaidah 1442 H.


Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung utama Ponpes Nurul Ilmi Bucu Kembang Jepara. Mabit dan Ta'aruf ini diikuti oleh  39  calon santri baru. Jumlah keseluruhan calon santri baru Yang terdaftar adalah 46. Ada 7 calon santri baru yang ijin dikarenakan sakit.

Santi baru berfoto bersama seusai kegiatan

" Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang pentingnya pesantren sebagai sarana untuk belajar dan membina diri.  Disamping itu juga memberikan motivasi agar mereka siap mental untuk mondok. Untuk mencapai tujuan tersebut  diberikan  materi  tentang wawasan kepesantrenan, Pondok Pesantren jalan menuju surga, dan adab santi dalam Tholabul ilmi " terang Mudir Ponpes Nurul Ilmi Ustaz Sukahar.


Kegiatan ini dipandu langsung oleh direktur/ Mudir Ponpes Nurul Ilmi Ustaz H. SUKAHAR، M.P.I, dengan dibantu oleh panitia, Ustaz Hendro، Ustaz Taufiq, ustazah Luthfia, Ustazah Latifah dan ustazah Nabila.


Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.


Kontributor: Edy Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad