Sinegritas Aparat Kewilayahan Bantu Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 02 Juni 2021

Sinegritas Aparat Kewilayahan Bantu Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

 

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Koptu Sugeng anggota Koramil 09/Mlonggo bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Annur salurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 yang berada di Desa Slagi, Kecamatan Pakis Aji. Rabu (2/6/2021).


Bantuan sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari Pemerintah Desa yang berada di desa Slagi, kepada warga yang menjadi korban dari pandemi Covid-19.


Kegiatan penyaluran bantuan sembako ini disalurkan langsung kepada warga yang berhak menerima bantuan sembako berupa beras 10 Kg.   

 

Babinsa Koptu Sugeng berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.


“Demi keamanan dan keselamatan bersama penyaluran bantuan ini kami lakukan dengan mendatangi dari rumah ke rumah warga guna mengurangi aktivitas kegiatan yang bisa menimbulkan adanya kerumunan warga.” Kata Babinsa.


Selain itu, sosialisasi dan edukasi penerapan protokol terus disampaikan kepada warga yang berada di wilayah guna mencegah merebaknya penyebaran Covid-19.


“Kami harapkan warga selalu mematuhi anjuran dari pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan melaksanakan 5 M, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang bersih dan mengurangi mobilitas.” Pungkas Babinsa (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad