Advertisement here

Aparat Gabungan TNI-Polri Batealit Terus Tegakkan PPKM Darurat Secara Humanis

Merdekajayapos.com JEPARA – Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, aparat gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP terus mengintensifkan dan sosialisasi kepada masyarakat.


Seperti yang telah dilaksanakan anggota Koramil 03/Batealit bersama anggota Polsek Batealit dan Satpol PP terus melakukan penegakkan PPKM Darurat secara serius dan mengedepankan humanis, hal ini bertujuan supaya masyarakat Kecamatan Batealit mentaati peraturan di masa PPKM Darurat.


Para aparat gabungan setiap malamnya terus menyisir, pertokoan, kafe, tempat angkringan serta pendagang kaki lima yang ada di Kecamatan Batealit untuk melakukan patroli. Semalam (18/7/2021).


Dalam pelaksanaan patroli penegakkan PPKM Darurat ini, apabila ada yang masih buka melebihi pukul 20.00 Wib aparat gabungan akan memberikan pembinaan dan pemahaman serta teguran secara humanis.


Di tempat terpisah Danramil 03/Batealit Kapten Chb Purwanto menjelaskan kegiatan patroli dalam rangka penegakkan PPKM Darurat ini untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Saya berharap dengan kegiatan ini, penyebaran Covid-19 terus berkurang dan berakhir, tentua semua ini perlu dukungan dari masyarakat untuk bisa berpatisipasi aktif dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujar Danramil. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here