Advertisement here

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pastikan Ketertiban Jalannya Vaksinasi Untuk Warga

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Serma Rudianto anggota Koramil 05/Mayong, jajaran Kodim 0719/Jepara, melaksanakan kegiatan pendampingan suntikan vaksinasi Covid-19 kepada warga Desa Jebol, Kecamatan Mayong. Senin (19/7/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Puskesmas II Mayong, dan vaksinasi ini menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dan sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh bagi warga Desa Jebol.

Kehadirian Babinsa Serma Rusianto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Roy anggota Polsek Mayong untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi untuk warga.


“Kami berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” kata Babinsa Rudianto.


Dalam pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini diikuti sebanyak 200 warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk bertindak tertib.


Selain itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mendorong warga Desa Jebol untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, hal itu sebagai salah satu upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19. (@ries)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here