Babinsa Koramil 02/Kedung Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Merdekajayapos.com JEPARA – Sertu Prabowo yang merupakan Babinsa anggota Koramil 02/Kedung, jajaran Kodim 0719/Jepara membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Pembagian tersebut dilaksanakan secara door to door langsung kepada masyarakat yang berada di Desa Sowan Lor, Kecamatan Kedung. Kemarin (21/7/2021).

Bantuan dari Kodam IV/Diponegoro ini pun langsung dibagikan oleh Babinsa Sertu Prabowo kepada dua belas keluarga kurang mampu yang ada di wilayah binaannya.

Dari dua belas keluarga kurang mampu tersebut salah satunya yang menerima bantuan paket sembako yaitu Ibu Suriyah warga Rt 07/Rw 02, Desa Sowan, yang seahari-harinya sebagai buruh tani.

Dalam kesempatannya, Babinsa Sertu Prabowo mengatakan bahwa kegiatan yang ia lakukan merupakan perintah dari Komando Atas, untuk membagikan paket tersebut kepada warga di tengah wabah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Dengan adanya bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu ini dapat meringankan beban mereka serta mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari dan mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu kesulitan rakyat,” Kata Babinsa.

Lebih lanjut, seluruh Babinsa di jajaran Kodim 0719/Jepara membagikan paket sembako tersebut.

Selain memberikan bantuan paket sembako Babinsa Sertu Prabowo juga menyampaikan imbuan kepada warga untuk selalu mematuhi aturan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi ini belum berakhir. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url