Dandim Jepara Dan Kapolres Berikan Ucapan Selamat Bhakti Adhyaksa Ke- 61 Kepada Kajari Jepara

Dandim Jepara Dan Kapolres Berikan Ucapan Selamat Bhakti Adhyaksa Ke- 61 Kepada Kajari Jepara

Merdekajayapos.com Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I., Pol bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH. S.I.K. M.H, memberikan ucapan atas peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, dengan mengambil tema “Berkarya untuk Bangsa” yang berlangsung di Aula Lantai 1 Kejaksaan Negeri Jepara. Pada Kamis (22/7/2021).

Kajari Jepara Peringati Bhakti Adhyaksa Ke-61

Acara tersebut juga dalam rangka Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 Tahun 2021 yang diikuti oleh jajaran Kejaksaan Negeri Jepara.


Dalam kesempatannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 kepada Kepala Kejaksaan Negeri Ayu Agung, SH. S.Sos. M.H. M.Si (Han).

Semoga Kejaksaan Negeri Jepara dapat lebih profesional dan berintegritas yang artinya seorang jaksa harus selalu mengedepankan rasa hati nurani untuk membela masyarakat,” ungkap Dandim.

Dandim dan Kapolres Jepara memberikan suprise di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Ayu Agung, S.H.,S.Ssos.,M.S (Han) mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan Kapolres Jepara yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan suprise berupa kue ulang tahun di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61.

“Semoga kerjasama ini selalu terjaga serta sinergitas TNI-Polri sebagai mitra kerja di wilayah Kabupaten Jepara, dan selama dirinya berdinas di Kejaksaan, baru sekarang ini mendapatkan Surprise dari Komandan Kodim dan Kapolres,” ujar Kajari. (@ries)


 Sumber: Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url