Babinsa Koramil 11/Tahunan Monitoring Jalannya Pembagian Bantuan Sosial

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Serda Munasir anggota Koramil 11/Tahunan pendampingan dan monitoring penyaluran bantuan sosial  bagi warga yang ada di Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan. Kemarin (27/7/2021).

Penyaluran yang dilakukan di Pendopo Balai Desa Ngabul, juga dihadiri Petinggi Desa Ngabul beserta perangkat, Bhabinkamtibmas dan warga penerima bantuan sosial.

Forum musyawarah Ngabul telah melakukan validasi, finalisasi dan menetapkan data penerima bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatannya, Babinsa Serda Munasir mengatakan bantuan sosial berupa beras tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak karena pandemi virus corona atau Covid-19.

“Semoga bantuan  ini dapat memenuhi kebutuhan warga di tengah pandemi Covid-19 ini serta meringankan beban warga, tak lupa juga saya menyampaikan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah,” Kata Babinsa.

Sementara di tempat terpisah, Danramil Kapten Inf Mashudi juga menyampaikan terima kasih kepada Petinggi Desa Ngabul beserta perangkat yang telah melibatkan Babinsa Koramil 11/Tahunan dalam setiap kegiatan. 

“Semoga hal seperti ini tetap berlanjut terus dikemudian hari,

dengan kehadiran Babinsa ini untuk memonitoring mengawal dan pengamanan dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib serta sesuai dengan yang ditentukan oleh Pemerintah saat penyaluran pembagian bantuan tersebut,” ujar Danramil. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url