Babinsa Pasang Pamflet Himbuan Tentang PPKM Darurat

Babinsa memasang pamflet himbauan PPKM Darurat di toko


Merdekajayapos.com Jepara – Koramil jajaran Kodim 0719/Jepara terus melakukan berbagai kegiatan untuk mensosialisasikan edukasi PPKM darurat di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Serda Agus Santoso anggota Koramil 02/Kedung melakukan pemasangan pamflet di sejumlah tempat seperti di warung, pertokoan hingga tempat ibadah yang ada di Desa Kerso, Kecamatan Kedung. Kamis (15/7/2021).

Adapun pamflet itu berisi tentang himbauan protokol kesehatan serta penegasan bahwa buka warung atau toko hingga pukul 20.00 wib dan tidak melayani makan di tempat.

Babinsa melakukan pemasangan pamflet berisi Himbauan PPKM Darurat

Pada kesempatannya, Babinsa Serda Agus Santoso mengingatkan kepada masyarakat supaya lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

“Kami melakukan pemasangan pamflet ini, sebagai langkah untuk memutus penyebaran Covid-19 serta membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus tersebut,” kata Babinsa.

Selain melakukan pemasangan pemflet, Babinsa juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah.

 “Semua ini demi kepetingan bersama dan kami harapkan masyarakat dapat mematuhi serta menjalakannya,  tetap waspada dan selalu jaga kesehatan,” pungkasnya. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url