Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Kamis, 15 Juli 2021

TNI-Polri Kecamatan Nalumsari Bagikan Masker Dan Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Merdekajayapos.com Jepara – Berbagai upaya terus dilakukan oleh aparat gabungan TNI-Polri dalam memutus penyebaran Covid-19, salah satunya dengan melaksanakan operasi yustisi tentang protokol kesehatan.

Hal tersebut dilakukan oleh anggota Koramil 05/Mayong dan anggota Polsek Kecamatan Nalumsari dengan membagaikan masker secara gratis kepada masyarakat yang berada di Desa Blimbingrejo, Kecamatan Nalumsari. Kamis (15/7/2021).

Aparat gabungan TNI-Polri mengajak masyarakat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari untuk menjauhkan masyarakat dari Covid-19 atau virus corona.

Dengan turun ke jalan aparat gabungan tersebut membagikan masker sembari mengimbau kepada masyarakat yang tidak memakai.

“Silahkan maskernya dipakai karena pandemi corona masih melanda di wilayah kita, serta terus jaga kesehatan pak, bu” imbuan petugas gabungan.

Saat ditemui, salah satu anggota Koramil 05/Mayong Koptu Afif menegaskan disamping tugas pokok sebagai Babinsa juga mengingatkan kepada warga selalu patuh dengan protokol kesehatan.

“Mengawal pelaksanaan protokol kesehatan, tidak lain menjaga masyarakat agar tidak terpapar Covid-19,” tutur Koptu Afif.

Selain itu, dirinya menambahkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tidak boleh kendor dan hal itu akan terus diingatkan kepada masyarakat, “Demi terhindar dari virus tersebut kita semau harus disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. (Pendim 0719/Jepara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad