Babinsa Sertu Muslih Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Karyawan PT Djarum


Merdekajayapos.com JEPARA – Karyawan PT Djarum SKT Sekarjati yang berada di Desa Brantaksekarjati, Kecamatan Welahan, melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap II. Selasa (27/7/2021).

Pada pelaksanaannya, Babinsa Sertu Muslih anggota Koramil 06/Welahan melakukan pendampingan serta memonitoring jalannya pelaksanaan vaksinasi kepada karyawan PT Djarum.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 khususnya bagi karyawan pabrik PT Djarum SKT Sekarjati dalam percepatan vaksinasi massal di Indonesia yang dicanangkan oleh pemerintah.

Sebanyak 500 orang karyawan pabrik mengikuti vaksinasi tahap II dengan mengedepankan protokol kesehatan, mereka tentu melalui berbagai proses dalam pemberian vaksin ini seperti sewaktu pemberian vaksin tahap I.

“Bagi yang sudah disuntikkan vaksin tahap II ini mereka mendapatkan kartu vaksinasi sementara bagi yang tidak bisa mengikuti, akan dilaksanakan gelombang berikutnya,” kata Babinsa.

Selain itu, Babinsa menyampaikan walaupun sudah di vaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. “Saya harapkan dengan pemberian vaksinasi tahap II ini dapat menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity terhadap Covid-19,” pungkasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url