PPKM Darurat Diperpanjang Babinsa Karimunjawa Bagikan Masker Gratis

Merdekajayapos.com Jepara – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat resmi diperpanjang oleh pemerintah sampai 2 Agustus 2021 kedepan, Babinsa Serda Sohmadun anggota Koramil 10/Karimunjawa terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Pembagian masker yang dilakukan oleh Babinsa Serda Sohamdun dengan mendatangi para pengunjung maupun pembeli di Pasar Krempyeng, Desa Karimunjawa, Kecamatan Karimunjawa, sebagai upaya untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19. Senin (27/7/2021).

Danramil 10/Karimunjawa Kapten Inf Kapten inf Herlianto menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu siap membantu dan mendukung pemerintah dalam kegiatan upaya pencegahan Covid-19.

“Babinsa anggota Koramil 10/Karimunjawa setiap harinya terus menyambangi wilayah binaan dengan memberikan himbuan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan, dengan harapan masyarakat akan sadar dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Karimunjawa,” kata Danramil.

Lebih lanjut, Danramil menyampaikan selain menyambangi wilayah binaan Babinsa juga turut terjun ke fasilitas umum maupun pasar seperti yang dilakukan Babinsa Serda Sohmadun. ( @ries)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url