Advertisement here

Baru 1 Kiper Asli Putra Jepara Yang Ikut Seleksi Kiper Persijap Musim Ini

 

Pelatih Persijap Sayangkan Hanya 1 Putra Asli Jepara Yang Ikut Seleksi
Harlan Suardi kiper yang membela Persijap saat ini

Pelatih Persijap Sayangkan Hanya 1 Putra Asli Jepara Yang Ikut Seleksi

Merdekajayapos.com JEPARA- Posisi penjaga gawang sudah pasti bersama  Persijap saat ini adalah Harlan Suardi dan M . Ridho. Namun bagi pelatih kiper Persijap  Iman Suherman berharap ada kiper asal Jepara yang berdiri mengawal gawang Persijap.


" Memang saat ini ada beberapa pemain yang ikut seleksi di Persijap. Dari awal saya melatih saya berkomitmen ada putera daerah Jepara yang mengisi. Namun hanya 1 yang bisa masuk kriteria yaitu Arifin Setiadi.  Musim lalu dia ikut seleksi di Persijap dan masuk. Dan sekarang Arifin Setiadi Pindah ke PSIS"  ungkap Iman Suherman. Senin 5/7/2021.


Disinggung apakah Iman tidak membuka pintu seleksi untuk kiper lokal Jepara, Iman Suherman mengatakan dia selalu terbuka dan menunggu kiper asli Jepara datang.

Pelatih Persijap Sayangkan Hanya 1 Putra Asli Jepara Yang Ikut Seleksi
M. Iksan penjaga gawang yang masih dalam pantauan pelatih

" Musim lalu yang datang Amirul  Kurniawan , Arifin Setiadi,  yang masuk Arifin Setiadi dia masih muda dan tekniknya bagus sedangkan Amirul Kurniawan mau saya lihat lebih lama ternyata baru 3 hari tidak datang lagi. Saya kalau menyeleksi kiper memang lama, saya tidak ingin ada istilah beli kucing dalam karung. Sampai saat ini masih ada kiper yang saya pantau, dia lebih dari sebulan seleksi " imbuh Pria asli Garut ini.


Menurut Iman untuk musim ini baru ada 1 kiper asli Jepara yang ikut seleksi. " Baru 1 kiper asli Jepara  yang ikut seleksi musim ini, namun belum masuk kriteria. Jalil sudah menghubungi saya namun juga tidak mau datang. Ada yang sudah kirim CV atas nama Naris Isfandi namun juga tidak datang. Yang pasti saya berharap masih ada penjaga gawang asal Jepara yang siap secara teknik, mental dan siap pakai untuk menjadi kiper Persijap " pungkas Iman.


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here