Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Jumat, 02 Juli 2021

Biddokkes Polda Jateng Buat Trobosan Pelayanan Online Berupa App Halo Dokkes Jateng

Aplikasi Halo Dokkes Jateng Ini  Layanan Online Anggota Polri yang Jalani Isoman

Aplikasi Halo Dokkes Jateng Ini  Layanan Online Anggota Polri yang Jalani Isoman
Cara kerja (App) Aplikasi Halo Dokkes Jateng yaitu dengan memberi Pelayanan Online oleh Dokter kepada Pasien covid- 19 yang melaksanakan Isolasi Mandiri

App Halo Dokkes Jateng Online siap layani anggota polri yang jalani isoman

Merdekajayapos.com SEMARANG - Polda Jawa Tengah membuat sebuah terobosan baru untuk membantu para pasien covid-19 yang menjalankan isolasi mandiri yaitu berupa (App) Aplikasi Halo Dokkes Jateng. Jum'at (2/7/2021).


Terobosan (App) Aplikasi Halo Dokkes Jateng ini menyikapi atas trend pasien terkonfirmasi covid-19 yang terus naik dan banyaknya anggota Polri yang melaksanakan Isolasi Mandiri. 

Terobosan ini menurut Kabiddokkes Polda Jateng merupakan satu-satunya serta yang pertama di Indonesia


CARA KERJA APLIKASI HALO DOKKES JATENG

Cara kerja (App) Aplikasi Halo Dokkes Jateng yaitu dengan memberi Pelayanan Online oleh Dokter kepada Pasien covid- 19 yang melaksanakan Isolasi Mandiri.

Konsultasi Dokter Dokkes Jateng 081 280 585 818

Pelayanan online tersebut bisa dilakukan melalui:

  1. Visite dokter secara online via Zoom Meeting 
  2. Konsultasi via WA dengan Dokter
  3. Layanan Edukasi Via WA Group
  4. Penjadwalan Swab Antigen dan PCR Online
  5. Pengiriman Obat sesuai keluhan.


Launching (App) aplikasi akan dilaksanakan Secara online oleh Kabiddokkes Polda Jateng. KBP DR. dr. Sumy Hastry Purwanti. Sp.F DFM.


"Kami akan berusaha membantu memberikan konsultasi lewat whatsapp dan zoom meeting sehingga teman-teman tidak perlu datang ke RS,"ujarnya.


Apabila diperlukan terapi pada pasien, Biddokkes siap membantu dengan merujuk ke Puskesmas ataupun bila diperlukan tindakan bisa datang langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara.


"Untuk anggota Polri bila diperlukan tindakan akan diberi secara gratis, kalo keluarga anggota harus bawa kartu BPJS." Katanya. (@ries)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad