TNI-AL Lanal Semarang Laksanakan Serbuan Vaksinasi Bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan Tanjung Emas

Petugas vaksin dari lanal SemarangTercatat 200 orang telah divaksinasi yang terdiri dari Karyawan PT. Sriboga Flour Mill,  pekerja pelabuhan dan masyarakat maritim sekitar pelabuhan, " ujar Kolonel Nazarudin saat meninjau vaksinasi. 


Merdekajayapos.com
SEMARANG- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang, di bawah jajaran Lantamal V Koarmada ll Surabaya yang di Komandani oleh Kolonel Laut (P) Nazarudin CHRMP, bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan Tanjung Emas  kembali melanjutkan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka untuk mensukseskan  program Pemerintah satu hari satu juta vaksinasi, dengan sasaran para pelaku / pekerja disekitar Pelabuhan, bertempat di terminal penumpang Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Kamis (01/7).

Masyarakat maritim yang mendaftar vaksinasi

" Tercatat 200 orang telah divaksinasi yang terdiri dari Karyawan PT. Sriboga Flour Mill,  pekerja pelabuhan dan masyarakat maritim sekitar pelabuhan, " ujar Kolonel Nazarudin saat meninjau vaksinasi. 


Adapun tenaga kesehatan yang terlibat lanjut Nazarudin, antara lain personel Balai Kesehatan (BK) Lanal Semarang dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Semarang. 


Dalam pelaksanaan kegiatan secara ketat menerapkan protokol kesehatan.


Kontributor: Edi Sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url