Dandim Jepara dan Forkopimda Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 75 Secara Virtual

Merdekajayapos.com JEPARA - Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19. Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung oleh Polres Jepara di lapangan, kini dilakukan secara virtual di Aula “ Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara , pada kamis (1/7/2021).


Upacara secara Virtual tersebut di pimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Kepresidenan.

Khusus di Polres Jepara, kegiatan upacara dihadiri oleh Dandim 0719/Jepara, Letkol Arh Tri yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol., serta jajaran Forkopimda dan Pejabat Utama Polres Jepara.


Dandim mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 75, semoga semakin jaya dan solit, Khusus untuk wilayah Kabupaten Jepara, Iya  mengajak kepada jajaran TNI-Polri serta Forkopinda untuk lebih solit dalam menangani masalah Covid-19 di Jepara yang angaknya lumayan tinggi.


Kapolres Jepara AKBP Warsono,SH.,SIK.MH., mengatakan, pada peringatan Hari Bhayangkara 1 Juli 2021 ini, Polri mengusung tema


 “Transfomasi Polri yang presisi mendukung Percepatan Penanggulangan Covid-19 untuk Masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju”.


“Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yaitu dengan tetap mentaati protokol kesehatan,” ungkap Warsono. (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url