Advertisement here

Posal Jepara SERBU Satpolair Jepara Saat Hari Jadi Polri

Iptu Budiyanto menerima kue hadiah ulang tahun dari Babinpotmar posal Jepara


Merdekajayapos.com
JEPARA- Kamis pagi 1/7/2021 serombongan prajurit POSAL ( pos TNI AL) Jepara bergerak "  dari posal Jepara di ujung Batu Jepara " menyerbu" satpolair Jepara yang juga berada di samping posal Jepara.


"Serbuan" yang dipimpin oleh komandan posal Jepara Serma Sba Solekan didampingi oleh Serka Mes Joko Mariyanto, Kopka Sba Budiyono, Kopka Mar Achmad Supriyanto dan anggota BKO Lanal Semarang Peltu Tku Tuhadi.


Serbuan ini bukanlah serbuan perang atau bentrok, namun kejutan untuk anggota polri yang Memperingati hari jadi pada tanggal 1 Juli.


Komandan POSAL Jepara, Serma Sba Solekan seusai kunjungan mengatakan " kami dari unsur TNI AL mengucapkan dirgahayu polri, semoga dengan acara ini semakin mempererat hubungan antara TNI AL dengan  polri khususnya satpolair Jepara. Karena kami ini adalah dua institusi yang menangani hukum di laut/ perairan. Acara ini juga adalah hal bagus yang sudah terjalin diantara posal Jepara dengan satpol air Jepara, diantaranya saling mengunjungi dan mengucapkan selamat hari jadi  TNI AL, hari Armada RI, dan hari jadi korps marinir dan hari ini kita memperingati hari jadi polri. Semoga dari hal ini semakin mempererat sinergitas ".

Danposal Jepara menyerahkan potongan kue kepada iptu Budiyanto

Kedatangan Danposal beserta prajurit disambut oleh Paops Satpolair Jepara Iptu Budiyanto beserta anggota satpolair. Iptu Budiyanto  mewakili Kasatpolair AKP Lukman yang ada kegiatan di Mapolres Jepara. Selain itu juga diadakan penyerahan kue ulang tahun dari Danposal kepada Paops Satpolair Jepara.


Kontributor: Edy Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here