Dandim Jepara Tinjau Serbuan Vaksinasi Kedua, 939 orang Karyawan Perusahaan telah divaksin

Dandim Jepara Tinjau Serbuan Vaksinasi Kedua, 939 orang Karyawan Perusahaan telah divaksin 


Merdekajayapos.com JEPARA -  Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol kembali meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19, di PT Starcam yang berada di Desa Mindahan, Kecamatan Batealit. Selasa (27/7/2021).

Dandim 0719/Jepara Kembali Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 Bagi Karyawan Perusahaan

Dalam peninjauan tersebut Dandim 0719/Jepara didampingi oleh Pasi Intel Kapten Inf Alex Effendi, Pasi Teritorial Kapten Arm Fadelan, Danramil 03/Batealit Kapten Chb Purwanto, Kapolsek Batealit AKP Aliet Alphard dan dr. Fauziah Lubis.

Kedatangan Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol disambut oleh Direktur PT. Starcam Apparel Indonesia (SAI) Mr. Ji Sun Ji dan HRD PT. Parkland (PWJ) Khoirul.

Pada pelaksanaannya serbuan vaksinasi Covid-19 hari kedua ini yang dilaksanakan di PT Starcam, sebanyak 939 orang karyawan menerima suntikan vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan kegiatan ini merupakan serbuan vaksin TNI dari Kodam IV/Diponegoro yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, terhindar dari penyebaran Covid-19 atau yang disebut dengan virus Corona.

"Dengan adanya serbuan vaksin ini dari Kodam IV/Diponegoro melalui Kodim 0719/Jepara karyawan perusahaan dapat lebih sehat serta meningkatkan imunitas, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19, serta mempercepat memulihkan ekonomi untuk menuju Indonesia agar terbebas dari Covid-19," Kata Dandim.

Lebih lanjut, tentunya kegiatan ini akan dilaksanakan secara bertahap serta TNI akan terus bersinergi bersama Forkopimda Kabupaten Jepara.

Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang juga menjelaskan bahwa sebelum dilakukan penyutikan vaksin, karyawan perusahaan tentu mengikuti beberapa tahapan yang sudah diatur oleh tim kesehatan.

Selain itu, Dandim 0719/Jepara juga mengingatkan meskipun divaksin masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas. 

"Selalu jaga kesehatan baik untuk diri sendiri maupun keluarga dan selalu waspada," pungkas Dandim. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url