Danramil 11/Tahunan Salurkan Bantuan Dan Mengharapkan Warga Disiplin Patuhi Prokes

Merdekajayapos.com Jepara – Komando Rayon Militer (Koramil) 11/Tahunan menyalurkan bantuan sosial berupa sembako beras kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Mangunan, Kecamatan Tahunan. Kemarin (28/7/2021).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dilaksanakan si Balai Desa Mangunan, yang dihadiri oleh Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Mashudi, Petinggi Desa Mangunan Sayuti beserta perangkat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sertu Arief.


Sebelum pembagian bantuan sosial, Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Mashudi menyampaikan penyaluran bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI, untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 terlebih kepada warga kurang mampu.

“Hari ini kami salurkan bantuan sosial sebanyak 33 warga menerima bantuan sosial tersebut dari Kodim 0719/Jepara melalui Koramil 11/Tahunan, semoga dengan bantuan ini dapat memenuhi dan membantu warga yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 yang kian melanda,” kata Danramil.


Lebih lanjut, pihaknya juga melibatkan Bhabinkamtibmas untuk bersinergi bersama dalam bekerjasama melakukan pendataan kepada warga yang terdampak Covid-19 sehingga dalam penyaluran bantuan sosial kepada warga benar-benar tepat sasaran.


Selain itu, Danramil 11/Tahunan mengingatkan kepada warga untuk selalu mematuhi anjuran dari pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di tengan pandemi Covid-19 ini. 


“Kesadaran warga kami sangat butuhkan dalam membantu pemerintah memutus penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan 5 M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan,  kontak langsung dan mengurangi mobilitas dengan demikian kita dapat mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url