Danramil Pecangaan Tinjau Pelaksanan Vaksinasi Covid-19 Bagi Karyawan Pabrik PT Tipota

Danramil Pecangaan Tinjau Pelaksanan Vaksinasi Covid-19 Bagi Karyawan Pabrik PT Tipota


Merdekajayapos.com JEPARA – Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi didampingi Babinsa Serda Harmono meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi karyawan PT. Tipota yang terletak di Desa Bandungrejo, Kecamatan Kalinyamatan. Kemarin (22/7/2021).

Pelaksanan Vaksinasi Covid-19 Karyawan Pabrik PT Tipota

Kegiatan tersebut dilaksanakan di PT. Tipota oleh pihak kesehatan Puskesmas Kalinyamatan dan sebanyak 244 orang karyawan pabrik menerima suntikan vaksinasi tersebut.

Peninjauan yang dilaksanakan oleh Danramil 04/Pecangaan ini guna memastikan agar dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi menuturkan program vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat pencapaian target herd immunity, dimana hari ini tercatat sejumlah 244 orang karyawan mengikuti kegiatan vaksin.


Allhammdulillah antusias karyawan pabrik dalam mengikuti program vaksinasi Covid-19 sangat luar biasa, serta mereka dengan dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan,” kata Danramil.

Selain itu, Danramil 04/Pecangaan juga menyampaikan setelah diberikan suntikan vaksinasi Covid-19 agar karyawan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Kami harapkan karyawan PT. Tipota tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, ingat wabah pandemi Covid-19 belum berakhir selalu waspada dan jaga kesehatan,” pungkas Danramil. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url